√ Hotel Bintang 3 Terbaik di Ubud Bali Indonesia - Mini Site

Hotel Bintang 3 Terbaik di Ubud Bali Indonesia

Siapa yang tak mengenal Ubud Bali yang ada di Indonesia? Sebagai salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara, Bali merupakan ikon Indonesia. Bicara mengenai tempat wisata tak lengkap rasanya bila tak membicarakan juga mengenal tempat penginapan dengan harga terjangkau, lebih tepatnya hotel bintang 3.

Hotel Bintang 3 Terbaik di Ubud Bali Indonesia

Berikut empat hotel bintang 3 terbaik yang dapat Anda temukan di Ubud Bali Indonesia yang dirangkum dari berbagai situs review hotel di seluruh dunia.

The Evitel Resort Ubud


The Evitel Resort Ubud

The Evitel Resort merupakan salah satu hotel yang terkenal dengan lokasi yang strategis dengan beberapa kawasan wisata di Ubud seperti pasar Ubud dan hutan monyet Ubud yang berjarak hanya lebih kurang 650 meter. Hotel ini terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Indonesia. Adapun fasilitas utama yang ditawarkan oleh The Evitel Resort Ubud ialah tempat parkir, wifi, AC dan kolam renang.

DD Ubud Villa


DD Ubud Villa

DD Ubud Villa terletak di Jalan Raya Cebok Kedisan Tegalalang, Gianyar, Indonesia. Villa ini merupakan tempat istirahat yang menawarkan keasrian dan keelokan alam Ubud. Bangunannya mengusung konsep campuran antara tradisional dan kontemporer, sehingga menambah rasa alami khas pegunungan Ubud dan fasilitas yang modern. Untuk fasilitas sendiri DD Ubud Villa menawarkan tempat parkir, kolam renang dan wifi. Tak ketinggalan juga ada jasa pijat bagi Anda yang pegal setelah seharian berkeliling mengunjungi kawasan wisata yang ada di Ubud.

Bakung Ubud Resort and Villa


Bakung Ubud Resort and Villa

Mengusung konsep kontemporer, Bakung Ubud Resort and Villa menawarkan tempat istirahat yang mewah di antara hijaunya sawah yang terbentang luas. Untuk masalah fasilitas, Bakung Ubud Resort and Villa menyediakan kolam renang, wifi, dan parkir. Adapun beberapa tempat menarik yang dapat Anda kunjungi di dekat tempat istirahat ini antara lain kebun raya Ubud, seniwati gallery of art by women, museum puri lukisan, dan konsulat Spanyol (Honorary Consulate).

Bhuwana Ubud Hotel and Spa


Bhuwana Ubud Hotel and Spa

Dari namanya saja Anda sudah tentu dapat membayangkan tempat apa ini. Ya Bhuwana Ubud Hotel and Spa merupakan salah satu hotel di Ubud yang juga menawarkan layanan spa. Terletak di kawasan Banjar Kumbuh Jalan Pengosekan, Gianyar, Indonesia, Bhuwana Ubud Hotel and Spa menawarkan pemandangan yang eksotis dengan hamparan sawah dan deretan pohon kelapa khas daerah Ubud Bali. Hotel ini menawarkan fasilitas AC, wifi, parkir, dan kolam renang.

Nah itulah empat hotel bintang 3 terbaik yang ada di Ubud Bali Indonesia. Jika Anda pernah mencoba salah satu dari keempat hotel di atas, ditunggu komentarnya.

Get notifications from this blog

1 komentar